Bunda Rajashatara, berbagi cerita bersama para moms..


Dalam majalah "Parenting Indonesia" edisi Februari 2009, para moms menceritakan sesuatu yang kalau dulu dianggap "tabu" bagi banyak orang....... Tapi, dijaman sekarang ini, mereka berani buka-bukaan dalam berbagi cerita tentang "....Paling bergairah saat suami....."..
Begitu juga dengan Bunda Rajashatara yang ikut berbagi dan dimuat pada edisi ini......Pasti rekan-rekan tersenyum senyum sendiri membaca rahasia dari para moms yang diungkap disini.. Dibawah ini beberapa komentar dari para moms yang merasa paling bergairan saat suami sedang..................
-Keluar kamar mandi dengan handuk melingkar dipinggang, ingin rasanya mengejar kekamar (mama Dian Hastuti. B. Lampung)
-Berjalan didepan saya, karena saya selalu tergoda dengan bokong nya yang seksi (mama Windi, Bogor)
-Mengenakan piyama lusuh, karena akses saya lebih mudah ... (mama gracia, Belgia)
- Habis nge gym trus langsung mandi, bau keringat dan bau sabun mandi, bikin saya gairah (mama andri, Thailand)
- Sedang bercukur hanya dengan mengenakan handuk (bunda Rajashatara, B. Lampung)
- Hanya berbalut celana dalam putih (mama heny, cibubur)
- Sedang membantu mencuci pakaian dihalaman belakang (Anggraini Harijanto, Lampung)
-Sedang tertidur, dan akan saya hujani dengan ciuman, siapa tau gayung bersambut (mama mirah, jakarta)
- dan lain-lain.. (lucu ya para moms jaman sekarang................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar